Selasa, 22 Maret 2011

Untuk sebuah nama...



Disudut denting dan detik
Aku meramu dari setiap lekuk prasastimu
Tertoreh ukir, elok merangkai lukisan wajah
Wajah-wajah itu,,, yang tak pernah asing dari dambaku

Seiring kau hadir mencoba merajut angan
Mengisi bait-bait kerinduan dan perasaan
Meniru angin sore yang sejenak merayu malam

Sempat kau lukis warna-warni hari
Sempat pula kau suntingkan harum melati kuncup

Tapi,, entahlah.., banyak sudah yang telah terlewatkan
tanpa sempat terhitung hari

dan, tentang potret-potret itu, masih terbungkus dalam bingkai, lapuk sanubari
seiring kau bawa aku dalam lembah sunyi lubuk
yang terkadang temaram bisu, lapuk terpaku pada deru dan cumbu

kau hebat...
mungkin kehadiranmu, telah menterjemahkan akhir cerita dari seorang pecinta
kau telah luluhkan segala derap dan ratap
kau akhiri episode ini, bersama segala kehebatanmu.

Dan ketika waktu harus menjawab, atas segala keraguan
Kau coba menyapu derap merayu
Kautepis bayangan menerpa

Hingga ku sadar,
Bahhwa aku tak pantas untukmu
Dan mungkin kau bukan miliku....

Walau hati berbisik ;
Untuk kali ini, aku berharap salah menilai tentang diriku..
Dan selebihya, tentangmu...

Karena aku ingin kau tetap ada untukku...

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widgets

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

.

Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com
Diberdayakan oleh Blogger.

..


 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons